Thursday, March 29, 2012

WARUNG KOPI DI ANGGAP TAK ELIT SEBAGAI LADANG DUIT

 

   Suka duka warung kopi.Seringkali usaha ini mendapat cibiran dan cemoohan dari orang yang sama sekali tidak punya jiwa usaha padahal usaha semacam ini prospeknya sangat menjanjikan.

   Mungkin tidak pernah terpikir oleh anda kalau dari sebuah usaha yang se sederhana ini bisa menghasilkan jutaan atau puluhan juta per bulannya.Orang mungkin tidak begitu tertarik dengan menu makanannya,namun sisi lain yang membuat WARKOP tidak sepi pembeli adalah kehangatan dan suasana yang santai.Ditemani segelas kopi dan cemilan,disana di mulai sebuah cerita dan rencana,disitulah ladang kita.

   Di sini,di sumedang tepatnya di kecamatan cisarua adalah daerahnya para pengusaha WARKOP yang tersebar di kota-kota besar.Anda boleh buktikan betapa bisnis ini sangat menguntungkan.

   hmmmmmmm,jadi inget masa lalu,saya pun pernah mencicipi manis getir usaha ini.Dan dari usaha tersebutlah saya mendapatkan modal untuk menjalankan usaha saya yg sekarang.Jadi,daripada mencibir dan menerka lebih baik coba sendiri menjalankan usaha ini.

No comments:

Post a Comment