Wednesday, April 25, 2012

NYONTEK,BAJAK CARA PENGECUT BAGI ORANG YG MATI IDE


    Liat dari judulnya dah  bikin keselya bro (terutama bagi yang suka nyontek,copast atau bajak hasil karya kreatif orang) tp bodo amat dah kalo gak seneng telpon gw az.ntar gw tantang lo makan bakso,et dah xixiixixiixi.
    serius ahhhhhhhhhhhhh!!!,jadi gini,sekarang ini kan makin marak perkembangan industri kreatif di negri beling ini nah seiring dengan pesatnya industri tersebuk maka akan rentan juga tindakan pembajakan atas hasi-hasil karya kreatif tersebut.Orang yang mati ide akan seenak udelnya az nyontek hasil karya orang lain dan mendapatkan keuntungan dari hasil pembajaknnya tersebut.Liat az noh begitu banyak hasil kreatif kaya software,kerajinan,variasi tanaman,fashion hadahhhhhhhhhh bahkan dosa az di bajak et dah xiixixixiixixi.
    ya kalo modif-modifan karya orang sah-sah az asal jangan di perjualbelikan,simpen az buat ndiri.ntarnya mo di pepes atau mo di goreng terserah dah xixixiixixii.
   eneg gw sama tukang bajak.dari hari ke hari makin merajalela az,opssssss tapi jangan senang dulu buat para pembajak karena para kreatif sekarang sekarang sudah pada punya beking.tu beking namanya HAKI ( Hak Atas Kekayaan Intelektual).Tu beking galak banget dah n over protection thdp produk-produk kreatif. Dalam hal ini, HAKI bisa meliputi hak paten, merek, desain industri, perlindungan integrated circuit, rahasia dagang, indikasi geografis asal barang, dan varietas tanaman.pokoknya gini dah,kalo bradda' n sistha adalah orang yg kreatif,inovatif dan produktif maka hati-hatilah karena akan selalu ada orang mati ide yang akan mengambil keuntungan dari produk kreatif anda.

MAMPUS LO TUKANG CONTEK.

No comments:

Post a Comment