Wednesday, April 18, 2012

MENCARI UANG DI BLOG DENGAN MENGIKUTI PROGRAM AFILIASI

    Apa sih pengertian program afiliasi?
Sebuah program afiliasi adalah perjanjian antara kita (pemilik blog) dengan perusahaan di mana kita akan memperoleh komisi dari penjualan barang atau jasa yang dijual oleh perusahaan.
Program afiliasi dalam bahasa orang kulon sering disebut “affiliate programs, associate programs, reseller programs, referral programs, partnership programs, bounty programs, revenue-sharing programs”, “ambassador programs.
     Dalam beberapa kasus afiliasi tidak memiliki kewajiban untuk membeli produk atau membayar hak masuk,saya telah bergabung dengan banyak progran afiliasi dan semuanya gratis,bahkan banyak yang memberi komisi sebelum aku berhasil mendapatkan konsumen untuk mereka.
Pemasaran multilevel dan program afiliasi memiliki kelebihan dan kekurangan, kami akan kemudian analisis itu.
     Untuk membuat uang dengan program afiliasi, bukan hanya menempel spanduk pada sebuah situs web dan mengharapkan orang untuk membeli, tetapi mencari cara agar pengunjung tertarik dan masuk ke link referal kita dengan menjelaskan kelebihan-kelebihan perusahaan afiliasi kita.
Ada 3 strategi yang bekerja dengan baik untuk membuat uang di internet dengan program afiliasi ..
1 .- Pilih program afiliasi yang sesuai dengan tema/topik blog kita.
Jika program afiliasi yang ingin di promosikan tidak ada hubungannya dengan konten blog kita  maka ini membuang-buang waktu. contoh;penhttp://tokoone.com/wp-content/plugins/magicaffiliate/protected/assets/images/logo.pnggunjung ke blog hiburan menurut saya mereka tidak akan tertarik untuk membeli  jasa webhosting.

2 .- Untuk menggunakan sebuah buletin elektronik
Logikanya artikel ini harus berisi informasi yang berguna untuk orang dan pada saat yang sama merekomendasikan program afiliasi yang berhubungan dengan isi artikel ini.



3 .- Gunakan google adwords untuk mempromosikan program afiliasi
Jika Anda menggunakan google adwords untuk mempromosikan program afiliasi, saya akan mengatakan bahwa adalah cara tercepat untuk mendapatkan uang dengan program afiliasi karena Anda mungkin akan melakukan penjualan dalam hitungan jam, dan bahkan mungkin menit.
hmmmmmmm anda ingin mencobanya?silahkan klik disini untuk mulai menjadikan blog anda sebagai mesin pencari uang!

No comments:

Post a Comment